Hasil Test Kinerja Xiaomi Mi3

Hasil Test Kinerja Xiaomi Mi3

Kinerja Daya tahan baterai Xiaomi Mi3 sangat mengagumkan. Dijejali Li- Ion 3050 mAh tidak hanya sekedar spesifikasi tertulis saja, begitu SINYAL menggunakannya, selama seharian beraktivitas selama 16 jam, baterai tersisa masih 30%. Hal ini mungkin dipengaruhi oleh Custom ROM MIUI yang mampu mengefisienkan kinerja Android Kitkatnya. Multimedia Tidak adanya equalizer dalam aplikasi Music membuat kita mendengarkan lagu tanpa bisa mengatur equalizer yang cocok dengan telinga kita. Dan tidak tersedianya earphone pada box pembelian membuat SINYAL menilai negatif untuk urusan ini. Tetapi untuk mode load speaker, Xiaomi Mi3 tetap jernih memainkan lagu bertema pop, seperti Michael Buble.

Baca Juga : Status Wa

Tidak ada peak yang terdengar walau pun SINYAL mengatur volumenya mencapai maksimal. Luas layar 5 inch tentu saja sudah standar di pasaran. Kenyamanan mata ditunjang IPS full HD. Warna tampak natural, objek tampak detil, dan pastinya sudah dukung HD 1080p. Urusan memainkan game, menjadi keunggulan Mi3. Memainkan game sekelas Asphalt 8, Mi3 mampu memainkannya secara mulus, tidak ada leg. Hal ini Mi3 telah dijejali GPU Adreno 330 dan RAM 2 GB. Keberdayasaingan Apakah yang membuat beda Xiaomi Mi3 dengan smartphone Android lainnya Custom ROM MIUI. Dengan custom rom MIUI membuat kinerja hardware menjadi lebih maksimal, hal ini bisa kita liat pada test benchmark menggunakan Antutu, dimana Xiaomi Mi3 hanya kalah oleh HTC One M8.

Tapi ini masih bisa kita maklumi mengingat perbedaan harganya yang sangat jauh. Mi Cloud, seperti layaknya iPhone yang memiliki iCloud, Xiaomi Mi3 pun membenamkan fitur yang sama agar penggunanya bisa menyimpan data didalam penyimpanan cloud. Adapun data yang tersimpan adalah contact, SMS, Cloud Album, Call log, Notes, Wifi setting, Recorder, dan Messaging. Fitur ini bisa kita dapat secara gratis dengan kapasitas penyimpanan sebesar 5 GB, dan jika kita membutuhkan lebih maka bisa memerolehnya dengan fitur berbayar.

Mi Cloud tidak hanya berfungsi sebagai media penyimpanan, tetapi juga berfungsi untuk melacak lokasi jika kita lupa menyimpan Xiaomi dan mencegah pencurian. Begitu kita mengaktifkan fitur Find device, maka secara berkala secara berkala akan mengirimkan informasi lokasi handphone tersebut. Selain itu, begitu kita mengaktifkan fitur ini, untuk mengganti simcard dari handset ini diperlukan verifikasi ke account Mi Cloud kita.